Jumat, 01 Juni 2018

10 Varietas Kopi Paling Berharga di Dunia

rahasia pengolahan kopi
10 Varietas Kopi Paling Berharga di Dunia
Kopi menempati urutan teratas di antara minuman populer di planet ini. Kita semua merindukan secangkir kopi panas untuk merevitalisasi diri kita sendiri, di tengah-tengah pekerjaan sehari-hari. Namun, apakah Anda tahu tentang kopi paling mahal yang ditemukan di seluruh dunia? Daftar sepuluh varietas paling mahal disediakan di bawah ini, saat membeli yang mana, Anda pasti akan berpikir dua kali.
Luwak, Indonesia
Kopi yang diakui dunia ini awalnya diekspor dari Lampung di Pulau Sumatera. Luwak dihasilkan dari biji kopi yang telah dikonsumsi dan melewati mekanisme pencernaan luwak. Varietasnya cukup mahal, yang bisa dibeli seharga $ 160 per pound dan ditemukan di beberapa toko di AS.
Hacienda La Esmeralda
Kopi ini cukup mahal, jauh karena rasa dan esensinya. Lereng Gunung Baru di Boquete, Panama barat memelihara kondisi yang ideal untuk pertumbuhan kopi ini dalam bayangan pohon-pohon Jambu tua di Hacienda La Esmerald. Kopi tersedia dengan harga $ 104 per pon.
St. Helena
St Helena adalah varian yang diproduksi di Pulau St. Helen, yang terletak 1.200 mil dari pantai Afrika. Kopi ini telah mendapatkan popularitas yang luar biasa karena citarasanya yang istimewa, yang dapat Anda beli dengan harga $ 79 per pon.
El Injerto
El Injerto adalah salah satu kopi paling dikagumi di seluruh dunia, yang menduduki daftar teratas dalam piala keunggulan 2006. Provinsi Huehuetenango di Guatemala terkenal sebagai daerah budidaya El Injerto. Anda bisa mendapatkan kopi seharga $ 50 per pon.
Fazenda Santa Ines
Fazenda Santa Ines yang tersedia di Minas Gerais yang terletak di Brasil dinilai tinggi dalam piala keunggulan pada tahun 2006. Kopi ini diperkenalkan oleh kafe yang diakui?   di Kanada dan dua kafe lain di Australia. Harga kopi Fazenda Santa Ines adalah $ 50, satu pon.
Gunung Biru
Berbagai Blue Mountain Jamaika telah menerima apresiasi yang cukup karena rasa halus dan kurang kepahitan. Dibudidayakan di Blue Mountain of Jamaica, kopi menjadi cukup mahal selama dekade terakhir. Kopi ini sangat terkenal di Jepang dan mengimpor hampir 80% kopi ini dari Jamaika setiap tahun. Nikmati kopi seharga $ 49 per pon.
Los Planes
Los Planes tanaman kopi ditemukan di wilayah Citala di El Salvador dan telah mencapai peringkat kedua di secangkir keunggulan 2006, mencetak 93,52 dari 100. Nikmati seteguk kopi seharga $ 40 per pon.
Hawaii Kona
Keadaan alami yang unik dari Kona berkontribusi rasa khusus untuk Hawaii Kona Coffee, yang tumbuh di lereng Hualalai dan Mauna Lao, yang terletak di distrik Kona utara dan selatan Pulau Besar Hawaii. Kopi telah menerima kekaguman besar dari para pecinta kopi di seluruh dunia. Harga kopi adalah $ 34 per pon.
Starbucks Rwanda Blue Bourbon
Starbucks menemukan biji kopi ini pada tahun 2004, di Karengera dan Gatare pada kunjungan ke stasiun cuci di Rwanda. Sejak saat itu, para pembudidaya menanam biji kopi Bourbon Rwanda sebagai tanaman utama. Anda dapat membeli biji kopi ini seharga $ 24 per pon.
Kopi Yauco Selecto AA
Kopi ini sangat diakui karena rasanya yang eksotis dan rasanya yang lembut. Daerah Yauco, yang merupakan daerah pegunungan barat daya Puerto Rico terkenal sebagai daerah budidaya kopi ini. Nikmati kopi dengan melonggarkan $ 24 per pon.
Jadi, jika Anda adalah pecinta kopi sejati maka jangan lupa untuk menikmati keinginan untuk menikmati seteguk salah satu kopi mahal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar