Senin, 04 Juni 2018

Fakta Kurang Dikenal tentang Wol Socks

http://otantikpazar.com/tips-merawat-baju-tidur-agar-tidak-cepat-rusak/
Fakta Kurang Dikenal tentang Wol Socks

Saat membeli kaos kaki, kebanyakan orang menggunakan kapas. Mengapa? Kaus kaki katun tidak mahal, memberikan perasaan yang baik pada kaki Anda dan terlihat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Namun, kaus kaki katun dan sintetis tidak boleh menjadi satu-satunya pilihan dalam pakaian Anda dan ada beberapa alasan. Salah satunya jelas adalah kesehatan seperti menjaga kaki Anda hangat, bersih dan bebas dari bakteri membuat Anda secara keseluruhan lebih sehat, mencegah penyakit jantung koroner, dingin dll. Yang sering diabaikan di zaman modern, serat berkualitas tinggi untuk kaus kaki Anda adalah wol. Wol memiliki beberapa fitur luar biasa yang sangat penting untuk kaus kaki. Pilihan ini benar-benar bahan alami dan tahan lama.

1. Wol Socks Menghindari Point Odor: Tepat. Kaus kaki wol mendukung pencegahan bau kaki. Bau kaki disebabkan oleh mikroorganisme yang tumbuh dalam kondisi lembab dan panas. Kaus kaki katun dan sintetis memberi mereka kondisi yang ideal. Kaus kaki wol mengontrol suhu di kaki Anda, dan membuat setiap suhu berubah secara bertahap. Itu dikombinasikan dengan lebih banyak aliran udara di kaus kaki wol mencegah pertumbuhan berlebih dari mikroorganisme dan mencegah kaki bau.

2. Wol Socks Menghemat Suhu Kaki Anda: Dengan kaus kaki wol Anda merasakan kenyamanan memiliki suhu kaki Anda yang sama di musim dingin dan di musim panas. Wol mendinginkan Anda di musim panas dan membuat Anda hangat di musim dingin. Itulah fitur yang harus dimiliki oleh domba-domba yang berkah. Ini adalah AC alami yang sempurna.

3. Kaus Kaki Wol Menyerap Kelembaban: Wol bernafas, sehingga mampu mengatur kelembapan dengan sukses. Ini berarti bahwa kaus kaki wol akan membantu menjaga kaki Anda tetap kering.

4. Wol Jaga Kaki Anda Hangat BAHKAN SAAT MEREKA BASAH. Anda tidak dapat membandingkan fitur ini dengan serat lainnya. Kaus kaki katun tidak hanya memprovokasi lebih banyak cairan di kaki Anda daripada kaus kaki wol tetapi ketika basah, Anda akan membeku dan melepuh. Dengan kaus kaki wol, khususnya serat modern seperti smartwool, kaki Anda aman bahkan jika Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

Tidak ada yang mengalahkan kaus kaki wol untuk kegiatan seperti mendaki, bersepeda dan sebagian besar olahraga musim dingin. Anda harus menggunakannya untuk segala jenis perjalanan di musim dingin. Tetapi Anda juga harus menggunakannya di rumah. Ketika Anda sedang duduk di rumah tanpa tekanan pada kaki Anda, memiliki suhu stabil di kaki Anda mencegah penurunan koroner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar